Jenderal Andika Perkasa kepada Prada Anam: Jangan Pernah Melanggar

Jenderal Andika Perkasa kepada Prada Anam: Jangan Pernah Melanggar
Tangkapan layar Prada Haidir Anam menemui rekan-rekannya yang bekerja sebagai tukang bangunan di Mabes AD. Foto: ANTARA/Muhammad Zulfikar

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa berpesan kepada Prada Haidir Anam yang dulu merupakan seorang tukang bangunan dan kini lulus menjadi prajurit TNI, agar tidak melupakan teman seperjuangan.

"Jangan pernah lupa, jangan melanggar," kata KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Prada Haidir Anam, di Jakarta, Senin.

Prada Anam yang baru saja menyelesaikan pendidikan mendapat wejangan dan arahan langsung dari KSAD, di Markas Besar (Mabes) TNI AD, agar tidak mengikuti teman-temannya yang tidak patut dicontoh.

Apalagi, kata KSAD, Prada Anam mengetahui bagaimana sulitnya perjuangan dan penderitaan saat masih menjadi tukang bangunan hingga bisa menjadi prajurit TNI.

Saat masih menjadi tukang bangunan, Prada Anam memiliki teman dekat bernama Sandi yang juga bekerja sebagai tukang di Mabes AD.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Andika Perkasa juga mengingatkan bagaimana dorongan dari sosok Sandi, sahabat Prada Anam yang banyak membantu waktu seleksi masuk TNI.

"Sandi sayang sama Anam, bantuin terus waktu seleksi," kata dia.

Sahabat Prada Haidir Anam, Sandi Rihata pekerja bangunan di Mabes AD, mengaku senang dan bahagia karena teman seperjuangannya berhasil menjadi prajurit TNI.

Prada Haidir Anam baru saja menyelesaikan pendidikan mendapat wejangan dan arahan langsung dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News