Jenderal Bintang 3 Sampai Turun 3 Kali ke Danau Toba, Acara Ini Harus Sukses

Jenderal Bintang 3 Sampai Turun 3 Kali ke Danau Toba, Acara Ini Harus Sukses
Kejuaraan dunia balap perahu super cepat F1 Powerboat (F1H2O). (ANTARA/HO-PLN)

jpnn.com, BALIGE - Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto menyatakan sudah melakukan kunjungan sebanyak tiga kali ke Kota Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Kedatangan Arief untuk memastikan persiapan event internasional F1 Powerboat (F1H2O) di Danau Toba.

"Saya sudah tiga kali datang ke Kota Balige meninjau atau mengecek persiapan F1 Powerboat (F1H2O)," kata dia melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (11/2).

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja meninjau persiapan event internasional F1 Powerboat (F1H2O) di Kota Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Eks Kabareskrim itu mengatakan seluruh rangkaian persiapan pelaksanaan F1 Powerboat di Kota Balige, Kabupaten Toba, berjalan sesuai target waktu yang telah ditentukan.

Menurutnya, perhelatan internasional F1 Powerboat yang baru pertama kali digelar itu menjadi momentum bagi Indonesia maupun Kota Balige.

Sebab, dipastikan akan banyak orang maupun wisatawan mancanegara dan lokal yang akan berkunjung ke Danau Toba untuk menyaksikan F1 Powerboat.

"Harapannya selama kegiatan ini berlangsung sektor ekonomi masyarakat di Kabupaten Toba, Sumatera Utara meningkat," kata jenderal bintang tiga tersebut.

Komjen Arief meminta Bupati Toba untuk terus menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat agar turut mendukung menyukseskan acara F1 Powerboat Danau Toba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News