Jenderal Dudung Mendatangi SMP Kartika, Lalu Terkenang Bu Sinta

Jenderal Dudung Mendatangi SMP Kartika, Lalu Terkenang Bu Sinta
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdruachman bersilaturahmi ke sekolah tempatnya pernah menimba ilmu, SDN 034 Patraklomala dan SMP XIX-1 Kartika, Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/2). Foto: Dispenad.

jpnn.com, BANDUNG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman tidak pernah melupakan teman-teman maupun sekolahnya meskipun kini dia sudah sukses.

Dia membuktikan itu dengan bersilaturahmi ke sekolah tempatnya pernah menimba ilmu, SDN 034 Patraklomala dan SMP XIX-1 Kartika, Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/2).

Jenderal Dudung didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi sekolahnya itu seusai melakukan kunjungan kerja ke Kodam III/Siliwangi. 

Dia membagikan kenangan masa kecilnya kepada para guru dan teman-teman seangkatannya yang hadir di sekolah naungan Yayasan Kartika Jaya cabang XIX Siliwangi itu. 

Jenderal Dudung pun lantas bercerita tentang wali kelasnya yang bernama Bu Sinta

Dia mengaku selalu mengingat sosok gurunya itu karena pernah datang ke rumahnya saat acara khitanan.

“Ibu Sinta memberi hadiah tas, saya bawa untuk sekolah,” tutur mantan Panglima Kodam Jaya, itu dalam siaran pers Dispenad. 

Tidak hanya itu, Jenderal Dudung juga mengingat teman-temannya semasa duduk di sekolah tersebut. 

Jenderal Dudung bersilaturahmi ke sekolah tempatnya pernah menimba ilmu, SDN 034 Patraklomala dan SMP XIX-1 Kartika, Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/2). Dia pun terkenang dengan Bu Sinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News