Jenderal Gatot Makin Bersinar, Cocok Jadi Pemimpin Nasional?

Jenderal Gatot Makin Bersinar, Cocok Jadi Pemimpin Nasional?
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di hadapan 53 peserta pelatihan Leadership Development Program (LDP) pejabat Eselon II Ditjen Pajak, di The Highland Park Resort Hotel Bogor Jalan Kp. Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Taman Sari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/4). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Nama Jenderal Gatot Nurmantyo masih terus menjadi pembicaraan untuk bursa Pilpres mendatang.

Apalagi di tengah ancaman global yang bisa saja menghantui NKRI

Aktivis Front Eksponen 98, Dondi Rivaldi bahkan menyebut Panglima TNI itu sebagai bintang bersinar yang akan menerangi bumi pertiwi dengan jiwa patriotisme.

Dondi mengatakan dalam menjaga NKRI dari segala bentuk ancaman dalam negeri dan luar negeri, Jenderal Gatot tidak diragukan lagi lantaran sikap tegas dan berwibawa.

"Dalam menjaga NKRI Jenderal Gatot Nurmantyo sudah menunjukan komitmen dan loyalitasnya, sudah tidak diragukan lagi karena sudah berjalan dengan baik," katanya.

Dia mengatakan, sosok Gatot dianggap mumpuni mempunyai kewibawaan dan memiliki modal dalam kepemimpinan nasional.

"Jenderal Gatot Nurmantyo itu mumpuni karena memiliki modal dalam kepemimpinan nasional. Pantas disandingkan dengan tokoh nasional yang lain," imbuhnya.

Dondi mengutarakan kepribadian Jenderal Gatot Nurmantyo yang berani dan tegas sebagai panglima TNI, pantang menyerah terhadap segala bentuk ancaman.

"Itulah potensi yang dimiliki Jenderal Gatot sebagai pemimpin masa yang akan datang," terangnya.

Nama Jenderal Gatot Nurmantyo masih terus menjadi pembicaraan untuk bursa Pilpres mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News