Jenderal Listyo Sigit Memberi Penghargaan kepada 1 Bhabinkamtibmas dan 1 Personel Polres

Jenderal Listyo Sigit Memberi Penghargaan kepada 1 Bhabinkamtibmas dan 1 Personel Polres
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) memberikan penghargaan berupa kesempatan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) kepada dua anggota polisi Polda Sulsel. (ANTARA/ HO-Polri)

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Lampoko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Bripka Gunawan, dan personel Polres Sinjai, Brigpol Ilham Nur.

Bripka Gunawan mendapat penghargaan dari Jenderal Listyo Sigit atas kesetiaannya pada  program Balla Ewako

Brigpol Ilham Nur mendapat penghargaan dari Jenderal Listyo Sigit atas inisiatifnya mendirikan Perpustakaan Keliling.

Atas dedikasinya, kedua anggota Polri tersebut mendapat kesempatan mengenyam pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

"Atas kesetiaannya mereka diberikan promosi sekolah tahun depan," kata Jenderal Listyo Sigit melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Kamis (11/2) malam.

Jenderal Listyo Sigit juga mengapresiasi kinerja jajaran Polda Sulsel dengan program Balla Ewako yang berhasil menjadikan Sulsel bergeser dari zona merah ke hijau.

Mantan Kabareskrim Polri itu mengharapkan jajaran Polda Sulsel tetap komitmen melaksanakan protokol kesehatan.

"Jadi Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendampingi petugas kesehatan dalam mendatangi masyarakat untuk melaksanakan tracing dan vaksin dan diharapkan lebih aktif menyisir sebanyak mungkin," ungkap Jenderal Listyo Sigit.

Jenderal Listyo Sigit memberikan promosi kepada 1 Bhabinkamtibmas dan 1 personel Polres untuk mengenyam pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News