Jenderal Polri Capim KPK Ikut Komentari Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Jenderal Polri Capim KPK Ikut Komentari Pertemuan Jokowi dan Prabowo
Presiden Jokowi bertemu Prabowo Subianto di dalam MRT, Jakarta, Sabtu (13/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto yang berlangsung hari ini (13/7) juga mendapat perhatian dari Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri Irjen Ike Edwin.

Menurut Ike Edwin, pertemuan itu memberikan harapan baru bagi bangsa Indonesia ke depan. Apalagi, pertemuan itu dilaksanakan dalam keadaan ceria dan damai.

“Tentunya kita semua senang dan bahagia, karena kedua tokoh nasional ini akhirnya bertemu,” kata Ike Edwin ketika dihubungi, Sabtu (13/7).

Ike Edwin yang juga calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan, pertemuan Jokowi dan Prabowo berlangsung dalam suasana yang santun dan bertata karma, mencerminkan budaya bangsa Indonesia.

“Artinya, ini memberi harapan untuk kita semua rakyat Indonesia. Mudah-mudahan ke depan bangsa kita ini bertambah baik lagi,” imbuh Ike Edwin.

Diketahui, selama ini Prabowo kerap mengkritisi kinerja pemerintahan Jokowi, yang dinilai terjadi banyak kebocoran anggaran dan lemahnya upaya pemberantasan korupsi.

BACA JUGA: Jubir PA 212 Curiga Ada Pengkhianat Bisiki Prabowo

Dengan pertemuan Jokowi dan Prabowo, Ike Edwin berharap terjalin sinergitas pemikiran antarkedua tokoh tersebut, khususnya dalam upaya pemberantasan korupsi.

Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto yang berlangsung hari ini mendapat reaksi simpati dari banyak kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News