Kok Prisia Nasution Ada di Lokasi Pertemuan Jokowi dan Prabowo?

Kok Prisia Nasution Ada di Lokasi Pertemuan Jokowi dan Prabowo?
Prisia Nasution menyaksikan langsung pertemuan Jokowi dan Prabowo. Foto: Instagram/prisia

jpnn.com, JAKARTA - Prisia Nasution menjadi salah satu selebritas yang turut menyaksikan langsung momen makan siang Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto.

Pasalnya, saat momen bersejarah itu terjadi, Prisia kebetulan tengah berada di restoran yang sama di FX, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/7) siang.

Momen langka tersebut kemudian diabadikan Prisia lewat sebuah foto yang diunggah ke Instagram. Dia berterima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang telah melakukan pertemuan sebagai bukti perdamaian usai Pilpres 2019.

"Terima kasih Pak Jokowi dan Pak Prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua,” ungkap Prisia, Sabtu (13/7).

BACA JUGA: Jubir PA 212 Curiga Ada Pengkhianat Bisiki Prabowo

Pemain film Lima itu lantas menyampaikan pesan untuk pendukung Jokowi maupun Prabowo. Dia berharap semua masyarakat yang terpecah karena beda pilihan pada Pilpres 2019, bersatu kembali demi Indonesia.

“Udah ya, semua udah baikan, nggak ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia," ujar Prisia.

Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo akhirnya bertemu untuk pertama kali setelah bertarung dalam Pilpres 2019. Pertemuan keduanya awalnya dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta.

Prisia Nasution menyaksikan dari dekat momen bersejarah pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo di kawasan Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News