Jenderal Sigit Bangga Sekali dengan 4 Polisi Ini, Prioritaskan Mereka Naik Pangkat

Jenderal Sigit Bangga Sekali dengan 4 Polisi Ini, Prioritaskan Mereka Naik Pangkat
Empat polisi ini yang menjadi dai Polri dan terlibat dalam Operasi Madago Raya saat bersama Kapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso. (Dok Humas Polri)

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan sejumlah pejabat utama Polri melakukan kunjungan ke Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk mengevaluasi Operasi Madago Raya yang dikhususkan memburu kelompok teroris pimpinan Ali Kalora cs.

Kehadiran Kapolri Jenderal Sigit disambut langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso di Rupatama Mapolda setempat.

Pada kesempatan itu, Irjen Rakhman memaparkan capaian Satgas Madago Raya selama ini, termasuk melaporkan kinerja para dai Polri yang juga terlibat dalam pengejaran kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) tersebut.

Menurut Irjen Rakhman Baso, dai Polri itu ditugaskan melakukan pendekatan melalui dakwah dari masjid ke masjid sampai ke lumbung simpatisan teroris.

Mereka melakukan penggalangan dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat di Poso.

Keempat dai Polri itu ialah Iptu Atmal Fauzi, Aipda A. Syarif Alqadri AR, Bripka Agus Salim, dan Bripka Muhammad Nur Hilal.

Kapolda mengeklaim kehadiran dai Polri itu diterima dengan baik di semua lapisan masyarakat.

Jenderal Sigit pun mengaku bangga dengan kinerja Satgas Madago Raya serta empat dai Polri.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku bangga atas kiprah empat polisi yang menjadi dai Polri dan terlibat dalam Satgas Madago Raya untuk memburu teroris MIT pimpinan Ali Kalora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News