Jenguk Ibu Sakit, Indra Sempat-Sempatnya Remas Dada Pasien Wanita, Sontak Geger

Jenguk Ibu Sakit, Indra Sempat-Sempatnya Remas Dada Pasien Wanita, Sontak Geger
Pelaku begal dada di rumah sakit. Foto: Ruli/Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sempat-sempatnya pria paruh baya bernama Indra (50) berbuat tak senonoh di sebuah rumah sakit.

Warga Prumnas Sako, Kenten yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan itu nekat meremas payudara perempuan muda berinisal YS (30).

YS sendiri adalah pasien rawat inap di RS Karya Asih Cabang Charitas Jalan Betawi Raya, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang.

Aksi begal payudara itu terjadi, Selasa (24/11) lalu, sekitar pukul 08.00 WIB.

Berawal ketika korban sedang tertidur tanpa ditemani keluarganya, lalu datang pelaku membesuk ibunya sedang sakit di kamar yang sama dengan korban.

“Waktu liat korban tidur, aku khilaf dan langsung memasukan tangan ke dalam bajunya sambil meremas buah dadanya sebanyak lima kali,” katanya tertunduk malu saat rilis di Mapolrestabes Palembang, Selasa (1/12).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Penjabat Sementara (PS) Kasat Reskrim, Kompol Edi Rahmat Mulyana didamping Kasubnit PPA, Ipda Fifin Sumailan mengatakan, pelaku ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan dari pihak rumah sakit.

“Waktu kami datang, pelaku sudah diamankan oleh pihak sekuriti RS Karya Asih. Kemudian pelaku langsung kami bawa ke Mapolrestabes Palembang, guna diproses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Sempat-sempatnya pria paruh baya bernama Indra (50) berbuat tak senonoh di sebuah rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News