Jenifer Lopez Pamerkan Gebetan Baru di Met Gala

Jenifer Lopez Pamerkan Gebetan Baru di Met Gala
Jennifer Lopez. Foto : Publinews

jpnn.com - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sudah menjalin hubungan asmara selama dua bulan belakangan. Tambah mesra, mereka juga kompak hadir di Met Gala 2017.

J.Lo dan Alex menarik perhatian saat tiba di Metropolitan Museum of Art. Pasangan seleb dan atlet baseball itu saling bergandengan tangan ketika memasuki venue.

J.Lo tampil cantik dengan gaun biru muda milik Valentino. Dia memadukan gaun indahnya tersebut dengan perhiasan Harry Winston.

Sementara Rodriguez tampil gagah dengan setelan jas hitam. Ia tak henti-hentinya tersenyum dan merangkul sang kekasih selama acara.

Dalam sebuah wawancara, J.Lo tak bisa melupakan momen saat dirinya perdana bertemu dengan Rodriguez.

"Aku melihat Alex ten­gah makan siang. En­tah kenapa, aku merasa ingin menyapanya. Itu awal per­jumpaan kami," sebut J.Lo. "Aku menyentuh pundaknya dan berkata 'hai'. Hanya itu," sambut pelantun Dance on the Floor ini.

Tak lama, Rodriguez men­gajak Lopez berkencan. Ia me­minta janda Marc Anthony ini menemaninya makan malam romantis di sebuah restoran ternama.

"Tiba-tiba, dia men­gatakan, 'Kita harus keluar bersama-sama nanti'. Aku hanya menjawab, 'Baiklah. Kau punya nomorku. Kau bisa menghubungiku.' Singkat sep­erti itu," kata J.Lo lalu tertawa.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sudah menjalin hubungan asmara selama dua bulan belakangan. Tambah mesra, mereka juga kompak hadir di Met Gala

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News