Oh Kendall...Baju Super Tipis, Bokong Diremas Pacar Baru

Oh Kendall...Baju Super Tipis, Bokong Diremas Pacar Baru
Kendall Jenner dan A$AP Rocky di Met Gala 2017. Foto: wetpaint.com

jpnn.com - Kendall Jenner menyedot atensi publik yang hadir di acara malam amal dan fashion Met Gala 2017. Bagaimana tidak, model catwalk itu datang dengan pakaian super tipis yang hanya sedikit menutupi bagian depan tubuhnya.

Tidak hanya itu, adik tiri Kim Kardashian ini juga memamerkan gandengan barunya. Pria beruntung itu tak lain adalah rapper A$AP Rocky.

Keduanya memang diketahui tengah dekat. Termasuk meng­hadiri festival Coachella bersama.

Tak hanya tampil mesra dan lengket sepanjang Met Gala, Rocky bahkan dengan berani memamerkan keintimannya dengan Kendall di depan keluarga Kardashian-Jenner.

Rapper 28 tahun tersebut berani memeluk sambil meraba bokong sang model yang dibalut busana super minim tersebut.

Kylie Jenner yang berada di tempat yang sama malah memilih untuk mengabadikan pose keduanya, meskipun dia harus susah payah berjongkok dalam gaun Versace-nya.

Usai acara, Kendall dan Rocky menghadiri afterparty yang digelar oleh Rihanna. Menurut saksi mata, sepanjang acara yang juga dihadiri oleh Zoe Kravitz dan Jayden Smith ini, keduanya tak terpisahkan,

"Kendall menari di depan A$AP sepanjang malam. Dia bersandar di pundak lelaki berun­tung itu," tutur sumber. "Mer­eka tampak seperti pasangan," sahut sumber lain. (rakyat merdeka)


Kendall Jenner menyedot atensi publik yang hadir di acara malam amal dan fashion Met Gala 2017. Bagaimana tidak, model catwalk itu datang dengan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News