Parade Busana Nyeleneh Seleb di Met Gala 2017

Parade Busana Nyeleneh Seleb di Met Gala 2017
Dari kiri, Katy Perry, Rihanna, Rita Ora, dan Bella Hadid. (Evan Agostini/Invision/AP, REUTERS/Brendan Mcdermid, REUTERS/Carlo Allegri)

jpnn.com - Tema Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between sukses membuat Costume Institute Gala alias Met Gala yang digeber pada Senin malam (Selasa WIB, Red) kembali wow. 

Setiap tahun, perhelatan Met Gala menjadi ajang para selebriti untuk tampil tidak biasa. Tidak terkecuali Met Gala 2017 kali ini.

Fashion event sekaligus malam amal di Metropolitan Museum of Art, New York, itu dipenuhi penampilan luar biasa berani, edgy, unik, dan cenderung ganjil.

Sekitar 600 selebriti, fashion influencer, dan sosialita yang hadir kompak merayakan keunikan desainer asal Jepang tersebut.

Perempuan 74 tahun itu punya pengaruh besar di industri mode dunia. Labelnya, Comme des Garçons, berpegang pada prinsip ruang di antara batas.

Aksen geometris, tabrak warna superkontras, hingga make-up dramatis sering menghiasi runway Kawakubo.

’’Dia genius. Dia tak hanya berpikir out of the box. Dia tak mengenal kotak itu,’’ kata Anna Wintour, chairwoman Met Gala, dikutip Vogue.

Prinsip Kawakubo diinterpretasikan dengan baik oleh para undangan. Misalnya, Rihanna yang menjadi ratu red carpet (well, dalam hal ini krem dan biru agar sesuai dengan gaya Kawakubo).

Tema Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between sukses membuat Costume Institute Gala alias Met Gala yang digeber pada Senin malam

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News