Wow! Ada Desainer Indonesia di Balik Gaya Keren Nicky Minaj dan Katty Perry

Wow! Ada Desainer Indonesia di Balik Gaya Keren Nicky Minaj dan Katty Perry
Desainer aksesori Rinaldy A Yunardi. Foto: Jawapos

jpnn.com - Desainer aksesori Rinaldy A Yunardi sudah mengharumkan nama tanah air di mata internasional. Tak tanggung-tanggung, karyanya sudah dipakai penyanyi kelas dunia seperti Katy Pery dan Nicky Minaj.

Rupanya, karya Rinaldy digunakan oleh kedua penyanyi ternama itu. Karya peraih penghargaan Jakarta Fashion and Food Festival 2017 Awards ini juga diunggah oleh Katy Perry dan Nicky Minaj ke media sosial.

“Sampai kemarin, saya tak termimpikan mendapat awards di JFFF ini. Nyata. Ini adalah nyata. Dan benar karya saya kebetulan dipakai mereka (Katy Perry dan Nicky Minaj),” kata Rinaldy, Senin (1/5).

Berawal dari dorongan teman-temannya yang mendukungnya untuk go international. Kemudian dengan berbagai jejaring, Rinaldy akhirnya bisa mewujudkan mimpinya.

“Suatu hari teman nanya mau ke mana lagi? Saya kan di Indonesia, ini sudah mentok. Jadi mau ke mana? Maka jawabannya internasional. Akhirnya klik, sampai ke Nicky dan Katy,” tuturnya.

Rinaldy bangga dan berterima kasih kepada Nicky Minaj karena mau menyebutkan nama Indonesia. “Terima kasih, dia (Nicky) mau menyebut nama Indonesia. Sangat bahagia sekali dalam industri fesyen,” ungkapnya.

Karya Rinaldy untuk Nicky Minaj berupa topeng, dan untuk Katy Perry adalah sepatu. “Topengnya materialnya dari kawat besi, saling-silang, kotak-kotak lebih modern, seperti topeng jala. Ada ukiran-ukiran Victorian di pinggirannya, dan kristal Swarovski dan mutiara,” jelasnya.

Obsesi selanjutnya, Rinaldy ingin lebih banyak lagi mendandani para artis dunia dengan karyanya. “Kalau bisa semuanya. Tapi itu tergantung jodoh, tergantung pada saat ada kecocokan atau ada acara konsepnya bisa cocok dengan koleksi saya. Bisa saja terjadi,” tutupnya. (cr1/JPG)


Desainer aksesori Rinaldy A Yunardi sudah mengharumkan nama tanah air di mata internasional. Tak tanggung-tanggung, karyanya sudah dipakai penyanyi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News