Jennifer Aniston Beber Rahasia Awet Muda

Jennifer Aniston Beber Rahasia Awet Muda
Jennifer Aniston beber rahasia awet muda. Getty Images

jpnn.com - Memasuki usia 45, Jennifer Aniston tetap eksis di dunia akting dan tetap mendapat peran utama. Ia juga bisa merawat tubuh agar tetap awet muda.

Tunangan Justin Theroux tersebut membocorkan rahasianya dalam menjaga kebugaran tubuh. "Kita harus tahu yang harus dimasukkan ke dalam tubuh kita untuk metabolisme tubuh. Kita harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, organik dan tidak diproses (instan). Juga pentingnya air minum dan memotong kadar gula dan lemak jahat," kata Jennifer, seperti dilansir laman US Magazine, Selasa (25/3).

"Sebelumnya, kita hanya tidak tahu itu, dan kita tidak memiliki teknologi dengan perawatan kulit yang kita miliki saat ini," kata Jennifer lebih lanjut.

Wanita yang melejit lewat drama serial Friends tersebut kini tengah sibuk mengkampanyekan hidup sehat melalui produk perawatan kulit Aveeno dan juga ia akan membintangi film Horrible Boss 2 bersama dengan aktor Chris Pine, Jason Bateman dan Kevin Spacey.(fny/jpnn)


Memasuki usia 45, Jennifer Aniston tetap eksis di dunia akting dan tetap mendapat peran utama. Ia juga bisa merawat tubuh agar tetap awet muda. Tunangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News