Chris Martin Cerai karena Gwyneth Paltrow Selingkuh?

Chris Martin Cerai karena Gwyneth Paltrow Selingkuh?
Chris Martin menceraikan Gwyneth Paltrow karena diduga selingkuh. Getty Images

jpnn.com - Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow dan musisi Chris Martin memutuskan berpisah setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Lewat blog pribadinya, Gloop.com, Gwyneth mengumumkan kabar tersebut kepada publik.
.
"Sedih rasanya kami harus mengambil keputusan ini," tulis bintang "Iron Man" ini, seperti dilansir laman Sydney Morning heralds, Selasa (25/3).

Ia mengatakan sudah beberapa kali mereka berusaha untuk membenahi rumah tangga mereka, namun akhirnya pasangan ini sampai pada kesimpulan akan tetap saling mencintai, namun dalam kondisi terpisah.

Kepada Associated Press, juru bicara Chris juga telah mengkonfirmasi perpisahan pasangan ini. Gwyneth memastikan ia dan personil Coldplay itu akan tetap menjalin hubungan baik sebagai orang tua dari dua anak mereka, Apple (9) dan Moses (7).

"Yang terutama kami adalah orang tua dari dua anak yang hebat. Kami pun meminta mereka menghargai keputusan kami di masa yang sulit ini," tulis Gwyneth.

Sebelumnya, kabar miring pernah menerpa rumah tangga mereka. Gwyneth pernah digosipkan berselingkuh dengan pengusaha Jeff Soffer yang tak lain adalah suami supermodel Elle Macpherson.(fny/jpnn)


Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow dan musisi Chris Martin memutuskan berpisah setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Lewat blog


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News