Kim Kardashian Ditertawai Supermodel Naomi Campbell

Kim Kardashian Ditertawai Supermodel Naomi Campbell
Kim Kardashian. Getty Images

jpnn.com - Mantan supermodel dunia, Naomi Campbell tertawa saat ditanya soal foto Kim Kardashian dan Kanye West yang tampil sebagai sampul majalah Vogue edisi April ini.

"Aku tak mau berkomentar," ucapnya singkat, sebelum kemudian tertawa mengejek saat tampil di sebuah acara TV Australia pada Selasa (25/3).

Masih dengan wajah menahan tawa, Naomi menolak berkomentar saat ditanya apakah Kim dan Kanye tak layak jadi sampul majalah. "Itu kata kamu ya, bukan saya yang bilang. Jangan disalahartikan," elak juri acara pemilihan model "The Face" ini, seperti dikutip dari RadarOnline, Rabu (26/3).

Walau menertawakan, Naomi yang kini berumur 43 tahun memastikan siapapun yang tampil sebagai sampul majalah yang terbit sejak tahun 1917 itu akan terangkat kariernya.

"Aku model fesyen yang sudah pengalaman selama 28 tahun. Jika kamu jadi sampul Vogue, karier kamu akan terangkat," ungkapnya.

Keputusan Vogue menjadikan Kim dan Kanye sebagai sampul majalah mereka memang kontroversial. Kim meniti karier sebagai selebriti setelah video seksnya dengan rapper Ray J tersebar luas di internet.

Selain itu, cara berpakaian wanita 33 tahun ini kerap disindir karena selalu menonjolkan kemolekan tubuh. Selain tampil di reality show "Keeping Up With The Kardashian" Kim tak punya acara lain yang bisa dibanggakan sebab dia memang tak pandai berakting. Sebaliknya, editor senior Vogue, Anna Wintour berpandangan Kim adalah trend setter dan kerap menciptakan budaya pop baru sama dengan sang calon suami Kanye West yang berprofesi sebagai rapper. (pra/jpnn)


Mantan supermodel dunia, Naomi Campbell tertawa saat ditanya soal foto Kim Kardashian dan Kanye West yang tampil sebagai sampul majalah Vogue edisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News