Jennifer Aniston Bersatu Kembali dengan Brad Pitt

Jennifer Aniston Bersatu Kembali dengan Brad Pitt
Jennfier Aniston bersama Brad Pitt. Getty Images

jpnn.com - Di tengah kabar batalnya pernikahan Jennifer Aniston dengan tunangan, Justin Theroux, ramai jadi perbincangan bahwa Aniston akan kembali bersama dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

Namun keduanya akan kembali bersama bukan sebagai pasangan suami istri. Pitt dan Jennifer, hanya akan menjadi pasangan presenter yang akan tampil di acara penganugerahan tahunan, Academy Awards ke 86.

Dalam ajang penghargaan Oscar pada 2 Maret mendatang, keduanya akan membagikan patung emas saat upacara Oscar berlangsung.

Seperti diberitakan Times of India, acara Oscar tahun ini semakin banyak bertabur bintang dan penyelenggarannya akan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Sejumlah artis papan atas Hollywood sudah terdaftar dalam list sebagai host di acara itu. Termasuk mantan pasangan Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Akan ada juga aktor Benedict Cumberbatch, Amy Adams, hingga Samuel L. Jackson. Acara ini akan dipandu oleh TV host Ellen DeGeneres. (fny/jpnn)


Di tengah kabar batalnya pernikahan Jennifer Aniston dengan tunangan, Justin Theroux, ramai jadi perbincangan bahwa Aniston akan kembali bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News