Jennifer Aniston Tak Malu Berkulit Belang Bekas Bekam

Jennifer Aniston Tak Malu Berkulit Belang Bekas Bekam
Jennifer Aniston. Foto: REUTERS
JENNIFER Aniston tampil menawan saat menghadiri tayangan perdana film "Call Me Crazy" di Los Angeles, California, Selasa (16/4) malam. Jennifer muncul dengan mengenakan strapless hitam dipadu celena pendek serta rambut poni.

Sayang keanggunan pemeran Rachel Green di serial TV "Friends" itu langsung luluh begitu melewati para juru foto. Bagaimana tidak, setidaknya enam bekas bekam terlihat jelas memenuhi punggung Jen, panggilan Jennifer Aniston.

Bekas terapi dengan cara menyedot kulit yang bertujuan meningkatkan sirkulasi aliran darah itu tetap tampak meski telah berusaha dikaburkan dengan riasan. Alhasil dari premire Call Me Crazy itu, media lebih memilih memberitakan "gangguan" di tubuh Jen dibanding mengulas film yang diproduserinya.

Jen sendiri sepertinya tak ambil pusing dengan kulit memerah memenuhi pungungnya. Kekasih Justin Theroux ini bukanlah selebriti Hollywood pertama yang menjalani terapi bekam. Terapi yang di Amerika dikenalkan lewat pengobatan tradisional Tiongkok ini juga sempat dijalani artis Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham. Sama seperti Jen, keduanya tak malu bagian tubuhnya memerah.

JENNIFER Aniston tampil menawan saat menghadiri tayangan perdana film "Call Me Crazy" di Los Angeles, California, Selasa (16/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News