Masih Makan Bersama, Berupaya Menyatu Kembali

Masih Makan Bersama, Berupaya Menyatu Kembali
Masih Makan Bersama, Berupaya Menyatu Kembali
ARTIS senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad rencananya akan menjalani siding perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4) hari ini. Perceraian pasangan yang telah berumahtangga selama 27 tahun itu memang mengejutkan.

Beragam spekulasi mengenai perceraian Lydia Kandau dan Jamal Mirdad kontan muncul. Mulai dari isu perbedaan keyakinan hingga adanya kekerasan dalam rumahtangga. Namun hal itu dibantah Lydia.  "Tidak ada KDRT, sama sekali tidak ada perselingkuhan. Kalau perbedaan agama, itu sih memang sudah dari dulu," ujar Lydia Kandau.

Meski membantah penyebab perceraian lantaran KDRT, namun ibu dari Naysila Mirdad ini tak mau menjelaskan lebih lanjut mengapa dirinya menggugat cerai. "Ya pokoknya tidak mungkin kalau nggak ada masalah. Cuma kan tidak mungkin saya beberkan ya, biar saya sama Mas Jamal sajah yang tahu," ungkapnya.

Pasangan yang sempat dipersatukan dalam film Ramadan dan Ramona itu memastikan, keputusan bercerai adalah hasil perenungan matang yang dilakukan keduanya. "Ya jelas saya juga menyayangkan sekali. Saya juga berharap masih ada titik temu dengan Mas Jamal. Saya mau sehidup semati dengan Mas Jamal. Menikah 27 tahun tidak sembrono ujuk-ujuk bercerai," jelas wanita kelahiran Jakarta, 21 Februari 1963 itu.

ARTIS senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad rencananya akan menjalani siding perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News