Jennifer-Irfan jadi Pengantin di Catwalk

Jennifer-Irfan jadi Pengantin di Catwalk
Jennifer-Irfan jadi Pengantin di Catwalk
JOB Irfan Bachdim di luar lapangan hijau makin padat.  Selain menjadi bintang iklan dan dalam waktu dekat membintangi sebuah judul film, pilar Persema Malang itu juga mulai berkenalan dengan dunia modeling.

Ya, bersama kekasihnya, Jennifer Kurniawan, Irfan tampil dalam acara peragaan busana pengantin di Hotel Intercontinental, Jakarta pada Minggu lalu (1/5).  Dalam acara tersebut, Irfan dan Jennifer tampil di panggung mengenakan busana karya Lily Tanie dari May May Brida. 

Jennifer memeragakan gaun pengantin internasional berwarna putih gading model kemben dan rok mengembang dengan motif mawar berukuran besar.  Kesan mewah pada sosok Jennifer makin terlihat setelah kakak kandung pemain Persema Kim Kurniawan ini tampil dengan asesoris kalung dan giwang berlian. Rambutnya diurai dan hanya diikat dengan tiara. 

Tepuk tangan penonton yang hadir dalam acara tersebut makin menggema ketika Irfan Bachdin membawakan sebuket mawar berwarna kuning ke atas panggung.  Irfan tampil santai dengan kaos t-shirt putih yang ditutup jas dan dipadukan dengan jins. "Serasi banget.  Mirip pengantin beneran di atas panggung," celetuk salah seorang penonton.

JOB Irfan Bachdim di luar lapangan hijau makin padat.  Selain menjadi bintang iklan dan dalam waktu dekat membintangi sebuah judul film, pilar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News