Jennifer Lawrence Cuti Akting Tahun Depan

Jennifer Lawrence Cuti Akting Tahun Depan
Jennifer Lawrence. Foto: AP

jpnn.com - Fans Jennifer Lawrence harus siap-siap puasa menikmati filmnya. Aktris yang populer lewat peran Katniss Everdeen di franchise The Hunger Games itu berencana cuti dari dunia akting tahun depan.

Dia bakal aktif di Represent.Us. Organisasi tersebut fokus pada upaya pengesahan undang-undang antikorupsi. Meski demikian, Jlaw –sebutannya– tidak mau dianggap terjun ke bidang politik.

’’Ini nggak ada hubungannya dengan politik. Hanya pergerakan antikorupsi,’’ tegas Aktris Terbaik The Oscars 2012 tersebut kepada Entertainment Tonight.

’’Kami bergerak dari negara bagian ke negara bagian, memperbaiki sistem demokrasi kita,’’ imbuhnya.

Sejak tahun lalu, JLaw terbilang mempunyai agenda padat sebagai aktivis. Pada Desember dia dianugerahi Sherry Lansing Leadership Awards dalam acara The Hollywood Reporter’s 2017 Women in Entertainment Power 100.

Dalam sambutannya, aktris berusia 27 tahun itu menyatakan bakal memanfaatkan popularitas sebagai aktris untuk pemberdayaan perempuan.

’’Bagi sebagian orang, mengutarakan pendapat bukan hal mudah. Juga tidak mudah menerima kritik dalam skala global. Tapi, aku sudah mendapat platform. Jika tidak aku manfaatkan, aku tidak layak mendapatkannya,’’ ucapnya.

Januari lalu aktris yang lekat dengan image konyol, tetapi sassy itu mengikuti Women's March bersama Cameron Diaz dan Adele. Fotonya ketika mengikuti kegiatan tersebut diunggah di akun Facebook.

Fans Jennifer Lawrence harus siap-siap puasa menikmati filmnya. Pemeran Katniss Everdeen di franchise The Hunger Games itu berencana cut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News