Jenny Ajak Artis Hingga Pengusaha UMKM Gabung di HIPPI Jaksel

Jenny Ajak Artis Hingga Pengusaha UMKM Gabung di HIPPI Jaksel
Ketua HIPPI Jakarta Selatan Jenny Yulia Yusuf. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan Jenny Yulia Yusuf mengajak penyanyi dangdut Ucie Sucita untuk bergabung dalam organisasi yang dipimpinnya.

Menurut sosialita kelahiran 13 Januari 1983 ini, Ucie Sucita bukan hanya sekadar saudara sepupunya, tetapi juga sama-sama sebagai pengusaha pribumi.

“Kami merekrut semua pengusaha, baik dari kalangan artis ataupun masyarakat biasa. Kalau Ucie kan memang dia berbisnis, jadi tidak ada salahnya kalau kami ajak untuk bergabung,” kata Jenny Yulia yusuf usai pelantikan pengurus DPC HIPPI Jakarta Selatan, di Jakarta, Kamis (17/10).

Tak hanya Ucie, kata Jenny, ada beberapa artis lain yang juga bergabung dalam HIPPI Jakarta Selatan. “Ada Roby Geisha, Devita Rusdi, dan lainnya. Karena berkumpul bersama itu lebih menguntungkan,” jelasnya.

Ke depan, lanjut Jenny, ia akan lebih banyak merangkul pengusaha-pengusaha di Jakarta Selatan untuk sukses bersama.

“Semua kalangan bisa menjadi anggota HIPPI, mulai dari pengusaha UMKM atau usaha lainnya. Yang terpenting ada usahanya dan punya izin usaha,” ujarnya.

Jenny pun berjanji akan menjaga amanah sebagai Ketua DPC HIPPI terpilih. “Ini amanah yang harus dijaga, insyaallah dihjaga. Saya akan bersinergi dengan teman-teman himpunan pribumi untuk membina anggota,” ucapnya.

Salah satu tugasnya adalah mengembangkan usaha di kawasan Jakarta Selatan. “Smua anggota akan saya dukung apapun bisnisnya untuk kemajuan usaha bersama dan dia sendiri,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Ketua HIPPI Jakarta Selatan Jenny Yulia Yusuf membuka peluang pengusaha UMKM dan artis yang memiliki usaha untuk sukses bersama.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News