Jepang Apresiasi Pencalonan Wiranto-HT

Jepang Apresiasi Pencalonan Wiranto-HT
Jepang Apresiasi Pencalonan Wiranto-HT
JAKARTA - Jepang mengapresiasi pencalonan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Pasangan dari Partai Hanura ini dianggap sebagai kombinasi yang pas, karena mewakili berbagai perbedaan yang saling melengkapi.

Bentuk penghargaan terungkap ketika Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Junji Shimada bertemu dengan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, di DPP Partai Hanura, Kamis (11/7). Selain membahas mengenai politik, kedua tokoh ini juga membicarakan mengenai masalah perekonomian.

Wiranto menyebutkan bahwa Junji Shimada juga merasa tertarik dengan apa yang dilakukan oleh Partai Hanura dalam deklarasi Capres dan Cawapres. “Saya sampaikan bahwa justru inilah jalan yang benar, jalan yang saya tempuh adalah jalan yang menunjukan bahwa ada satu tanggung jawab, dimana partai politik berani menempatkan kandidatnya sebagai presiden dan wakil presiden di pemilu yang akan datang," kata Wiranto.

Menurut Wiranto, pertemuan ini sangat penting karena hubungan antara Indonesia dengan Jepang sudah terjalin sekian lama. Apalagi kata dia, Jepang posisinya sebagai investor terbesar di Indonesia.

JAKARTA - Jepang mengapresiasi pencalonan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Pasangan dari Partai Hanura ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News