Hanura Dukung Koalisi Ical-Surya Paloh

Hanura Dukung Koalisi Ical-Surya Paloh
Hanura Dukung Koalisi Ical-Surya Paloh
JAKARTA - Partai Hanura mendukung apabila Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh untuk berkoalisi menjadi calon presiden dan calon wakil presiden. Menurut dia, lebih bagus lagi jika mereka langsung mendeklarasikannya.

"Kami menyambut baik kalau ada koalisi Ical-Surya Paloh. Apalagi kalau bisa langsung deklarasi. Itu bagus karena persaingan capres menjadi semakin dinamis karena banyak calon," ujar Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin di DPR, Jakarta, Kamis (11/7).

Menurut Saleh, pertemuan antara Ical dan Surya merupakan suatu hal yang wajar. Dia juga melihat pertemuan itu sebagai suatu hal positif. "Wajar saja pertemuan elit politik. Kami melihat itu sebagai hal positif. Saya apresiasi adanya pertemuan itu," ujar Saleh.

Anggota Komisi V DPR itu menyarankan semua elit politik seharusnya bisa bersatu meskipun memiliki pandangan politik yang berbeda. Mereka bisa melakukan pembicaraan yang berkaitan dengan negara seperti soal kenaikan bahan pokok.

JAKARTA - Partai Hanura mendukung apabila Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News