Jerat Menpora, KPK Kantongi Dukungan Istana

Jerat Menpora, KPK Kantongi Dukungan Istana
Jerat Menpora, KPK Kantongi Dukungan Istana
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi siang tadi (7/12) menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara. Namun pertemuan itu tidak secara khusus membahas kasus korupsi Hambalang yang menyeret Menpora Andi Mallarangeng.

Namun menurut Ketua KPK Abraham Samad, SBY mendukung penuh langkah KPK dalam pemberantasan korupsi. "Secara eksplisit kami tidak bicarakan itu, karena pada intinya Presiden mendukung upaya penuh KPK untuk upaya-upaya pemberantasan korupsi dan pencegahan korupsi di negeri kita, termasuk kasus Hambalang," kata Abraham kepada wartawan usai pertemuan di Istana.

Apakah akan ada tersangka baru untuk kasus Hambalang? Abraham tak mau berspekulasi soal itu. "Karena minggu depan baru kita mulai pemeriksaan saksi dan tersangka yang baru (Andi,red) tadi," katanya.

Ditambahkannya pula, pertemuan di Istana justru fokus untuk membahas pemberantasan korupsi secara komprehensif. Karenanya pembicaraan yang dilakukan tidak sampai pada kasus per kasus yang tengah ditangani KPK.

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi siang tadi (7/12) menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara. Namun pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News