Jeremy Thomas Buka-bukaan soal Valerie dan Anak Ketua MPR

Jeremy Thomas Buka-bukaan soal Valerie dan Anak Ketua MPR
Jeremy Thomas bersama keluarga. Foto: Instagram

jpnn.com - Jeremy Thomas akhirnya berkomentar mengenai foto-foto kedekatan putrinya, Valerie dengan Rafi Haikal yang beredar luas di dunia maya belakangan ini. Menurut dia, Valerie dan putra Ketua MPR Zulkifli Hasan itu berteman baik.

"Mereka berteman baik. Menurut saya, sejauh ini mereka berteman sehat dan positif. Mereka sama-sama belajar di luar negeri," kata Jeremy Thomas ditemui usai jumpa pers film Sabrina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Pria 47 tahun itu menambahkan, Valerie dan Rafi Haikal sudah berkenalan sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, dia sebagai orang tua juga kerap bertemu dengan Zulkifli Hasan.

"Haikal sering main ke rumah. Saya pun sering bertemu Pak Zulkifli Hasan," ujarnya.

Jeremy Thomas pun memastikan dirinya tidak mempermasalahkan Valerie berteman dengan siapa saja. Apalagi dengan Rafi Haikal yang sudah dikenalnya sejak di Indonesia.

Meskipun kini mereka banyak bertemu di luar negeri. Sebab Valerie tengah menempuh pendidikan di London, sementara Rafi Haikal bersekolah di New York.

"Mereka punya chemistry," imbuh Jeremy Thomas.

Seperti diketahui, putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas dikabarkan berpacaran dengan Rafi Haikal yang merupakan anak bungsu Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Jeremy Thomas akhirnya berkomentar mengenai foto-foto kedekatan putrinya, Valerie dengan anak Ketua MPR Zulkifli Hasan, Rafi Haikal

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News