Jerinx SID: Saya Bersumpah, Hanya Kematian yang Bisa Hentikan Pernikahan Ini

Jerinx SID: Saya Bersumpah, Hanya Kematian yang Bisa Hentikan Pernikahan Ini
Jerinx SID dan calon istri, Nora Alexandra. Foto: Facebook/JRX

jpnn.com, JAKARTA - Musikus asal Bali, Jerinx alias JRX ternyata pernah diramal tidak akan menikah seumur hidupnya. Hal tersebut diungkapkan drummer band Superman Is Dead itu lewat sebuah posting-an di akun Facebook miliknya.

Jerinx mengunggah foto tengah bersama calon istrinya, Nora Alexandra. Pada keterangan foto, dia lantas menceritakan sebuah ramalan yang disampaikan seseorang untuknya dulu. "Dulu ada ramalan yang bilang saya gak akan pernah menikah seumur hidup," ungkap Jerinx SID, Jumat (16/8).

BACA JUGA: Lihat Cara Unik Jerinx SID Mengirim Pesan ke DPR dan Jokowi soal Ganja

Ramalan tersebut sepertinya tidak akan terjadi pada pencipta lagu Jadilah Legenda itu. Sebab Jerinx bakal segera menikah dengan kekasihnya, Nora Alexandra. Tidak tanggung-tanggung, dirinya mengucap sumpah untuk keberlangsungan pernikahannya.

"Tapi hari ini saya bersumpah, hanya kematian yang bisa hentikan saya dari pernikahan ini," sambung Jerinx SID.

BACA JUGA: Jerinx SID Minta Ayahnya Mundur Jika Ingkar Janji Setelah Jadi Anggota DPRD

Seperti diketahui, Jerinx dan Nora Alexandra dikabarkan menikah dalam waktu dekat. Keduanya telah melakukan serangkaian persiapan jelang hari bahagia tersebut.

Salah satu persiapan Jerinx dan Nora adalah melaksanakan sesi foto pranikah. Dari beberapa foto, terlihat keduanya berpose dengan pakaian adat Bali. (mg3/jpnn)


Musikus Jerinx SID segera menikah dalam waktu dekat dengan kekasihnya, Nora Alexandra.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News