JPNN.com

Jerinx SID Minta Ayahnya Mundur Jika Ingkar Janji Setelah Jadi Anggota DPRD

Kamis, 18 April 2019 – 23:06 WIB Jerinx SID Minta Ayahnya Mundur Jika Ingkar Janji Setelah Jadi Anggota DPRD - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jerinx SID membagikan kabar bahagia dari pencalonan ayahnya sebagai caon legislatif (caleg) DPRD Gianyar, Bali.

Ayah Jerinx yang bernama I Wayan Arjono disebutkannya telah terpilih sebagai anggota DPRD setempat.

Dia mengunggah foto ayah dan keluargnya termasuk bersama sang kekasih, Nora Alexander Philip.

BACA JUGA: Buka Konser Iwan Fals, Superman Is Dead Sampaikan Pesan Persatuan

“Ayahnya menang telak, anaknya menang banyak ???? Terima kasih atas doa & dukungan yang luar biasa untuk ayah saya, beliau terpilih sebagai DPRD Gianyar, Bali. Lengkap sudah dua kado untuk ayah di tahun ini ???? ????????,” tulis Jerinx, Kamis (18/4/2019).

Ada satu hal penting yang diumumkan Jerinx soal ayahnya sejak sehari sebelum penyoblosan di Pemilu 2019. Jerinx memastikan akan tetap konsisten dengan kesepakatan bersama ayahnya.

“Slow. Saya konsisten kok, sesuai dengan kesepakatan saya dengan ayah. Jika beliau ingkar terhadap janji politiknya, para warga silakan email saya buktinya ke [email protected], bila laporannya terbukti valid, saya sendiri yg akan minta beliau mundur, bila perlu menuntutnya secara hukum bila sampai menipu rakyat & korupsi,” cuitnya.

Pada postingan sebelumnya, Jerinx tidak akan menyoblos kertas suara pilihan presiden. “Tapi sudah pasti akan memilih ayah saya, I Wayan Arjono,” tegasnya. (nin/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...