Iwan Fals Beber Alasan Gandeng SID di Konser Aku Cinta

Iwan Fals Beber Alasan Gandeng SID di Konser Aku Cinta
Iwan Fals di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi legendaris Iwan Fals sengaja menggandeng band Superman Is Dead (SID) sebagai kolaborator dalam konsernya yang bertajuk Aku Cinta.

Pertunjukan musik itu rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 30 Maret 2019.

Pelantun Bento itu mengaku menyukai SID karena menyukai karya dan sikap band punk rock asal Bali tersebut. Apalagi kedekatan antara mereka telah terjalin sejak lama.

Baca juga: Iwan Fals Ingin Menghidupkan Cinta Lewat Konser

"Kami sudah lama kenal, beberapa kali main bareng. Saya suka anak-anak itu, Bobby, Eka, dan Jerinx," kata Iwan Fals di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/3).

Iwan Fals juga memuji konsistensi Superman Is Dead dalam berkarya dan berjuang. Dia menilai, lagu-lagu yang dibuat SID selaras dengan apa yang diperjuangkan mereka dalam kehidupan. Contohnya, bagaimana para personel SID sangat peduli dengan kelestarian alam.

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/konser-aku-cinta-iwan-fals-bakal-bermuatan-politik

"Mereka (SID) belain alamnya, menang kalah belakangan usaha membela itu luar biasa misalnya usaha membela Teluk Benoa. Mereka sangat semangat, sastra dan musiknya juga bagus," puji Iwan Fals.

Musisi legendaris Iwan Fals sengaja menggandeng band Superman Is Dead (SID) sebagai kolaborator dalam konsernya yang bertajuk Aku Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News