JPNN.com

Rhoma Irama dan Iwan Fals Bakal Sepanggung di Konser Raya

Rabu, 09 Januari 2019 – 18:38 WIB Rhoma Irama dan Iwan Fals Bakal Sepanggung di Konser Raya - JPNN.com

jpnn.com - Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group akan tampil di panggung yang sama dengan Iwan Fals. Kedua musikus kondang itu akan tampil sepanggung untuk menyemarakkan ulang tahun ke-24 Indosiar.

Selain Bang Rhoma dan Iwan Fals, ada pula sederet penyanyi dan band beken yang akan ikut ambil bagian pada show bertitel Konser Raya 24 itu. Antara lain Agnez Mo, Sheila on 7, Via Vallen, Zaskia Gotik, Soimah, Dewi Perssik, Nassar, Nella Kharisma, Rizky Febian dan Denada.

Panggung kemeriahan ultah Indosiar juga akan disemarakkan 24 Diva & Divo Dangdut. Diva dan divo merupakan sebutan untuk kampiun ajang pencarian bakat Dangdut Academy di Indosiar.

Ultah Indosiar juga akan disemarakkan stand up comedy show. Yang akan tampil dalam komedi tunggal itu antara lain Abdel, Jarwo Kwat, David Nurbianto, Awwe, Isman, Mo Sidik, Gilang Bhaskara, Oki SUCA, Didi SUCA dan  Ebel SUCA.

Komedi tunggal itu akan dipandu sejumlah host. Yakni Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan  Valentino Simanjuntak.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM  mengatakan, Konser Raya 24 merupakan puncak rangkaian perayaan ulang tahun ke-24 Indosiar yang berlangsung sejak 2018. "Harapan kami, ungkapan luar biasa’ akan melekat di benak pemirsa Indonesia," ungkap Harsiwi dalam keterangan pers yang diterima jpnn.com, Rabu (9/1).

Konser Raya 24 Tahun Indosiar bakal disajikan secara live dari Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Acara dimulai pukul 19.00 WIB hingga tengah malam.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...