Jerman: Klose Buru 100 Caps

Jerman: Klose Buru 100 Caps
TARGET - Miroslav Klose (depan) ketika merayakan golnya ke gawang Inggris. Foto: Michael Regan/Getty Images/FIFA.com.
ERASMIA - Banjir pujian menggelontor Jerman setelah mengandaskan Inggris 4-1 di babak 16 besar Minggu, 27 Juni lalu. Namun, Tim Panser - sebutan Jerman - tidak mau berleha-leha karena akan menghadapi lawan yang tidak kalah tangguh, Argentina, dalam perempat final di Stadion Green Point, Cape Town, Sabtu, 3 Juli nanti.

Kubu Panser menganggap Argentina sebagai lawan yang berbeda dengan Inggris. Sebagaimana diungkapkan penyerang Jerman Miroslav Klose dalam konferensi pers di Hotel Velmore, Erasmia, Senin lalu.

"Argentina dan Inggris tidak bisa dibandingkan. Argentina seperti berada di dunia berbeda," kata Klose. "Argentina juga memperlihatkan penampilan stabil selama turnamen," sambung penyerang 32 tahun itu.

Duel Jerman kontra Argentina merupakan ulangan pertemuan Piala Dunia 2006 di babak yang sama. Kala itu Panser harus melewati adu penalti untuk menyingkirkan Tango - sebutan Argentina - dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 1-1 sampai babak tambahan waktu. "Saya harap kami akan melakukannya lagi," kata Klose yang telah mencetak 50 gol bersama Jerman itu.

ERASMIA - Banjir pujian menggelontor Jerman setelah mengandaskan Inggris 4-1 di babak 16 besar Minggu, 27 Juni lalu. Namun, Tim Panser - sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News