Jerman Menang Tipis, Neuer: Yang Penting 3 Angka

Jerman Menang Tipis, Neuer: Yang Penting 3 Angka
Manuel Neuer. AFP/JPNN.com

jpnn.com - DORTMUND - Timnas Jerman tampil kurang mengesankan pada laga perdana babak kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016. Skuat racikan Joachim Low itu hanya mampu menekuk Skotlandia dengan skor 2-1 (1-0) di Signal Iduna Park, Senin (8/9) WIB.

Jerman sempat membuka keunggulan melalui Thomas Muller pada menit ke-18. Namun, Skotlandia berhasil menyamakan kedudukan melalui Ikechi Anya pada menit ke-66. Untungnya, Muller sanggup mencetak gol kemenangan empat menit berselang.

Hasil itu menambah panjang tren negatif yang dibukukan Jerman. Sebelumnya, juara dunia 2014 itu juga ditekuk Argentina dengan skor telak 2-4 pada laga uji coba tengah pekan lalu. Meski begitu, para penggawa Tim Panser tak terlalu kecewa.

“Hal paling penting adalah kami memenangkan laga perdana. Kami kembali melawan tim baru. Saya tak peduli dengan bagaimana cara kami memenangkan laga,” terang kiper Jerman, Manuel Neuer di laman RTL, Senin (8/9).

Hasil itu menempatkan Jerman di urutan kedua, sedangkan Skotlandia terpaku di posisi kelima klasemen sementara Grup D. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Timnas Jerman tampil kurang mengesankan pada laga perdana babak kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016. Skuat racikan Joachim Low itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News