Jero Emosi Saat Ditanya Soal Ormas Anas

Jero Emosi Saat Ditanya Soal Ormas Anas
Jero Emosi Saat Ditanya Soal Ormas Anas

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik tak bisa santai menanggapi tudingan ormas bentukan Anas Urbaningrum, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) terhadap partainya. Saat dimintai komentar, Menteri ESDM itu justru sewot kepada wartawan.

Kejadian ini terjadi di gedung DPR RI, Senayan, Rabu (23/10). Saat ditemui wartawan, Jero tengah bergegas menuju ruang rapat Komisi VII DPR.

"Apa yang diomong harus dirasa, karena apapun omongan, kamu (wartawan) mengadu domba. Jadi apapun pernyataan saya akan dipelintir. Nggak usahlah," kata Jero dengan nada tinggi.

Jero enggan menanggapi tudingan dari PPI dengan alasan tidak ingin menimbulkan polemik baru. Pria asal Bali itu juga enggan bicara saat dikonfirmasi mengenai SMS Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kepada jajaran petinggi Partai Demokrat terkait tudingan anggota PPI.

"Itu urusan intern kami, kalimat kamu provokatif. Pertanyaannya sudah mengarah," ucap Jero kesal.

Seperti diberitakan, beberapa anggota PPI kerap mengeluarkan pernyataan yang menyerang pemerintah dan Partai Demokrat. Ormas asuhan Anas itu pernah menuding Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan penculikan. Terakhir, juru bicara PPI Tri Dianto meminta Partai Demokrat dibubarkan karena menjadi sarang koruptor. (dil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik tak bisa santai menanggapi tudingan ormas bentukan Anas Urbaningrum, Perhimpunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News