Jersey Balotelli Kurang Diminati

Jersey Balotelli Kurang Diminati
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Para Liverpudlian alias fans Liverpool terlihat kurang antusias menyambut striker anyar Mario Balotelli. Hal itu terlihat dari antusiasme Liverpudlian membeli jersey Balotelli.

CEO Liverpool, Ian Ayre mengatakan, pihaknya hanya berhasil menjual jersey kurang dari 1000 pada saat Balotelli menanda tangani kontrak Agustus silam. Alhasil, Liverpool hanya mendapatkan dana hasil penjualan sebesar 50 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 990 juta (Poundsterling= Rp 19.811).

“Mungkin para suporter Liverpool menunggu momen untuk melihat kehebatan Balotelli,” terang Ayre sebagaimana dilansir laman Independent, Kamis (11/9).

Replika jersey itu dijual dengan harga 49,99 Poundsterling atau sekitar Rp 990 ribu. Sementara, untuk mendapatkan nama Balotelli 45 di belakang kaos, suporter mesti menambah 15 Poundsterling atau sekitar Rp 297 ribu.

Jumlah itu tentu tak sebanding dengan dana sebesar Rp 316 miliar yang digelontorkan Liverpool untuk mendatangkan Balotelli dari AC Milan. Selain itu, Balotelli juga kalah mentereng dibandingkan pemain lain.

Sebagai perbandingan, Real Madrid mengklaim berhasil menjual 345 ribu jersey James Rodriguez hanya dalam waktu 48 jam setelah dibeli dari AS Monaco. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Para Liverpudlian alias fans Liverpool terlihat kurang antusias menyambut striker anyar Mario Balotelli. Hal itu terlihat dari antusiasme


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News