Jersey KW Lechia Gdanks Milik Egy Cuma Dijual Sebegini

Jersey KW Lechia Gdanks Milik Egy Cuma Dijual Sebegini
Subagja (kanan), ayah angkat Egy Maulana Vikri (kiri), di Stadion Energa Gdansk, saat diperkenalkan. Foto: Kemenpora for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Belum genap sepuluh hari Egy Maulana Vikri pulang setelah diperkenalkan klub Lechia Gdansk, Polandia, kostumnya kini sudah mulai dijual di Indonesia.

Tapi, bukan penjualan resmi online yang dilakukan klub, ini adalah jersey palsu yang menyerupai jersey Egy di klub barunya nanti.

Dari penelusuran JPNN di situs jual beli online Indonesia, beberapa lapak sudah memasarkan dagangannya. Kostum home Lechia berwarna hijau-putih lengkap dengan nama punggung Egy MV serta nomor punggung 10, sudah dijual.

Kostum tersebut identik dengan yang dipakai Egy saat diperkenalkan di Stadion Energa, Gdansk.

"Dijual, langsung dikirim ke alamat. Harga sesuai gan," bunyi di kolom komentar di bawah gambar tersebut.

Sesuai dengan yang dijelaskan di situs tersebut, penjual berada di Jawa Timur dan membanderol harga kostum palsu itu seharga Rp 95 ribu. Kualitasnya dipastikan berbeda jauh dengan aslinya, karena harga yang diberikan juga jauh dari harga aslinya.

Lechia Gdansk sudah mengumumkan penjualan baju Egy via online di situs instagram resminya. Harga yang diberikan adalah Rp 970 ribu, belum termasuk ongkos kirim ke Indonesia.

Melihat harga kostum asli Lechia, besar kemungkinan masyarakat di sini akan lebih senang membeli baju "kw-nya" daripada membeli yang asli. (dkk/jpnn)


Belum genap sepuluh hari Egy Maulana Vikri pulang setelah diperkenalkan klub Lechia Gdansk, Polandia, kostumnya kini sudah mulai dijual di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News