Sosok Ini yang Mendorong Egy Maulana Agar Bermain di Eropa

Sosok Ini yang Mendorong Egy Maulana Agar Bermain di Eropa
Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk. Foto: Piotr Hukalo/Dziennikbaltycki.pl

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri sempat melakukan wawancara panjang dengan salah satu media di Polandia, Weszlo.com.

Dalam wawancaranya, Egy sempat ditanya tentang pelatih Timnas Luis Milla.

Dari wawancara itu, terungkap bahwa yang mendorong dan memotivasi Egy untuk bermain di Eropa bukanlah pelatih-pelatih lokal, tapi justru pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

"Jujur saja, Luis Milla banyak membantu saya. Dia menasihati saya agar mengambil langkah dan pindah ke sepak bola Eropa. Menurut pelatih, hanya di Eropa saya bisa berkembang dengan cepat," katanya.

Bahkan, lanjut Egy dalam wawancaranya, Luis Milla lah yang menyemangatinya untuk bermain di Eropa dan bisa masuk menjadi pemain utama di sana, dan bisa mempelajari gaya permainan yang berbeda.

"Dia menyemangati saya, menjadi pemain utama tidak hanya di sepak bola Asia, tapi juga di sepakbola Eropa. Dia memberi saya banyak masukan tentang permainan saya di lapangan, tapi penting juga bahwa mempelajari gaya yang berbeda ini penting. Saya harus bisa menyesuaikan cara kerja tim dan menyesuaikan gaya saya," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


Egy Maulana Vikri sempat melakukan wawancara panjang dengan salah satu media di Polandia, Weszlo.com.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News