Jessica Iskandar Ingin Seperti Rossa

Nyanyikan Ulang "Surat Cintaku" Vinna Panduwinata

Jessica Iskandar Ingin Seperti Rossa
Jessica Iskandar. Foto : Agus Srimudin/JPNN
SEAKAN tak puas membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron, aktris Jessica Iskandar ingin menjajal dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, cewek 22 tahun itu mempunyai mimpi bisa mengikuti jejak sukses pelantun Ayat-Ayat Cinta (AAC), Rossa.

Dalam waktu dekat, Jessica akan memperkenalkan album mininya dengan single “Surat Cintaku” versi baru. “Setiap orang kan punya mimpi. Boleh dong aku punya cita-cita seperti yang telah diraih Rossa. Aku banyak belajar dari dia. Siapa yang tak ingin menjadi Diva seperti Rossa,” kata Jessica.

Meski berambisi menjadi penyanyi top seperti Rossa dan Vina Panduwinata, Jessica tak mau gegabah dalam meniti dunia barunya itu. Proses awal dilakukan secara alami dengan cara belajar kepada pakarnya.

“Aku jalani dunia baru ini dengan santai. Aku luangkan waktu untuk belajar dan belajar. Aku senang karena Rossa memberi dukungan penuh. Jalani aja proses ini sambil jalan (sambil syuting sinetron),” ucapnya.

SEAKAN tak puas membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron, aktris Jessica Iskandar ingin menjajal dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News