John Mayer Tinggalkan 3,7 Juta Follower

John Mayer Tinggalkan 3,7 Juta Follower
John Mayer Tinggalkan 3,7 Juta Follower
NEW YORK - Penyanyi pemenang Grammy Awards, John Mayer, membuat langkah yang cukup mengejutkan. Pria berusia 32 tahun itu memutuskan untuk menutup akun Twitter-nya, dan meninggalkan sekitar 3,7 juta follower-nya.

Menurut seorang juru bicara artis pop tersebut, Mayer memutuskan langkah itu untuk "kembali dengan rencana studio". Mayer kini tengah promo album terbaru, Battle Studies. Sebelumnya, Mayer menggunakan akun Twitter itu untuk mengundang para fansnya di University of South Carolina, guna menyaksikan show gratisnya pada Februari lalu, sebelum memulai tur promo Battle Studies.

Dalam konfirmasi via surat elektronik tersebut, Mayer mengatakan tak menutup pintu komunikasi sama sekali. "Mayer tetap akan berkomunikasi. Tapi, kali ini melalui blog pribadinya yang telah aktif selama ini," katanya, seperti dikutip dari situs CNN, Selasa (14/9) kemarin.

Keinginan Mayer untuk menutup akun Twitter-nya sudah terasa sejak lama. Dalam sebuah wawancara di acara Denise Quan di CNN, musim gugur 2009, pelantun Your Body is Wonderland itu telah mengisyaratkan hal tersebut. "Tidak mudah menutup akun Twitter. Saya takut melakukannya," kata Mayer. "Pasti sangat takut ketika menghapusnya," imbuhnya.

NEW YORK - Penyanyi pemenang Grammy Awards, John Mayer, membuat langkah yang cukup mengejutkan. Pria berusia 32 tahun itu memutuskan untuk menutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News