Sehari Makan Ketupat Delapan Kali

Sehari Makan Ketupat Delapan Kali
Sehari Makan Ketupat Delapan Kali
JAKARTA - Lebaran selalu menjadi momen spesial bagi artis Andriani Marshanda. Pada kesempatan itu, dia bisa berkumpul dengan keluarga. Yang paling seru baginya, adalah acara berkunjung ke rumah saudara.

Ajang silaturahmi menjadi bagian penting dalam perayaan Lebaran keluarga Marshanda. Maklum, pada hari-hari biasa, Marshanda tidak sering bertatap muka dengan keluarga besarnya. Lebaran pun menjadi momen tepat untuk saling menyapa kabar.

"Rasanya pasti senang banget. Apalagi ada saudara yang bisa ketemunya cuma setahun sekali," ungkap Marshanda yang ditemui saat open house di Hotel Sofyan yang diwarisinya, di kawasan Menteng, Senin (13/9) lalu.

Marshanda bilang, keluarganya memang mempunyai tradisi yang berbeda. Jika umumnya seluruh keluarga berkumpul bersama di salah satu rumah saat Lebaran, tidak demikian keluarganya. Mereka saling mengunjungi satu sama lain. Hal itulah yang dilakukannya. Pada Lebaran hari pertama, misalnya, Marshanda langsung berkunjung ke delapan saudara sekaligus.

JAKARTA - Lebaran selalu menjadi momen spesial bagi artis Andriani Marshanda. Pada kesempatan itu, dia bisa berkumpul dengan keluarga. Yang paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News