Nia Daniati Bantu Suami Rilis Album

Nia Daniati Bantu Suami Rilis Album
Nia Daniati Bantu Suami Rilis Album
JAKARTA - Meski banyak nama baru di industri musik, Nia Daniati tidak ngoyo mengeluarkan album. Bahkan, menurut Nia, saking santainya, banyak yang mengira bahwa dia sudah lepas sama sekali dari dunia musik. "Tawaran menyanyi masih ada, hanya tidak seperti dulu lagi," kata perempuan berusia 50 tahun itu saat ditemui di kediamannya, kawasan Kemang (12/9).    

Dia mengaku rindu untuk membuat album anyar. Namun, dia tidak ingin memaksakan diri. Apalagi jika harus bersaing dengan penyanyi baru yang fresh dan kebanyakan berparas cantik. "Banyak yang menanyakan kok saya tidak nyanyi lagi. Sebenarnya, saya sih ingin. Tapi, waktunya belum pas," kata ibu dua anak tersebut.

Kendati begitu, Nia tidak ingin latah dengan menjajal hal lain. Misalnya, menulis lagu untuk penyanyi lain. Menurut dia, dirinya tidak terlalu pandai berpuisi. "Menulis surat saja kadang saya bingung, apalagi menulis lirik lagu," ucapnya lantas tertawa. 

Di tengah kevakumannya di dunia tarik suara, suaminya, pengacara Farhat Abas, justru memulai debut di industri musik. Farhat berencana meluncurkan dua album sekaligus. Dalam album yang seluruh liriknya ditulis Farhat itu, Nia menyanyikan beberapa lagu. Apakah ini salah satu jalan untuk eksis lagi" "Mudah-mudahan saja. Setidaknya, saya bisa mengeluarkan lagu lagi," ucapnya. (ign/c8/ayi)
Berita Selanjutnya:
Ingin Islamkan Gaston

JAKARTA - Meski banyak nama baru di industri musik, Nia Daniati tidak ngoyo mengeluarkan album. Bahkan, menurut Nia, saking santainya, banyak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News