Tetap Seksi di Penjara

Tetap Seksi di Penjara
Tetap Seksi di Penjara
JAKARTA - Tata Liem, Manajer Aya mengatakan, Andi terlihat sangat ceria meski Lebaran di balik jeruji besi. Saking cerianya, kata Liem, Aya tampak seperti lupa diri kalau dia sedang menjalani hukuman di penjara karena kasus penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih, dua tahun lalu.

   

“Aya tampak cantik dengan baju lebaran yang dia pakai, dia juga terlihat enjoy sambil menikmati ketupat lebaran yang kita bawa buat dia. Dia sepertinya lupa kalau di dalam penjara,” kata Tata sambil tertawa seusai menjenguk Andi Soraya saat Lebaran.

   

Tata sengaja menjenguk Aya bersama rombongan artis di bawah manajemennya di antaranya Boy Hamzah, Saida Mora, Dian Sarastien, Nanda Love, Hendra, juga sutradara film Pengakuan Seorang Pelacur, Andi Lim pada hari H, Idul Fitri Jumat 10 September kemarin.    “Kondisi Aya baik dan dia selalu tampak ceria karena lebaran kali ini dia tidak sendirian di tahanan, tapi ada management yang nemenin juga,” ucap Liem.

   

Bintang film Hantu Puncak Datang Bulan juga pasrah menerima kenyataan berlebaran tanpa ditemani kedua anaknya, Shawn Adrian dan Darren Starling.“Dia sedih banget nggak bisa lebaran dengan anak-anaknya, tapi Aya mencoba untuk tetap tegar dan pasrah. Saat ini dia lebih fokus menjalani masa hukumannya di penjara dengan ikhlas,” urainya.

   

JAKARTA - Tata Liem, Manajer Aya mengatakan, Andi terlihat sangat ceria meski Lebaran di balik jeruji besi. Saking cerianya, kata Liem, Aya tampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News