KD Belum Dukung Aurel jadi Penyanyi

KD Belum Dukung Aurel jadi Penyanyi
KD Belum Dukung Aurel jadi Penyanyi
JAKARTA - Krisdayanti (KD) maupun mantan suaminya, Anang Hermansyah, dikenal sebagai penyanyi populer. Tak heran jika putri sulung mereka, Titania Aurelie Nurhermansyah, mulai mengikuti jejak orang tuanya. Sebagai ibunda, KD sejatinya mendukung penuh keinginan remaja yang akan berusia 14 tahun pada 22 Agustus itu. Tapi, tidak saat ini.

"Terus terang, saya masih kurang setuju jika Aurel (panggilan anaknya, Red) menyanyi," ujar kekasih Raul Lemos tersebut, waktu menghelat open house di kediamannya, di kawasan Radio Dalam, Jumat (10/9).

KD tidak mau Aurel berkarir di dunia musik karena memanfaatkan fasilitas orang tua. Apalagi, menurut dia, kemampuan menyanyi Aurel saat ini masih pas-pasan. Aurel harus sering berlatih terlebih dahulu. "Suara yang lebih bagus daripada punya dia banyak sekali. Saya tidak ingin dia hanya memanfaatkan kesempatan," ucap perempuan berusia 35 tahun itu.

Meski begitu, KD tidak ingin menghalangi cita-cita Aurel tersebut. Kalaupun Aurel tetap ingin berkarir di bidang tarik suara, adik Yuni Shara itu menyarankan Aurel tidak setengah-setengah kala menjalani profesi tersebut. "Saya selalu menegaskan kepadanya untuk selalu berlatih, berlatih, dan berlatih. Jangan nanggung jika menggeluti sesuatu," ungkap KD.

JAKARTA - Krisdayanti (KD) maupun mantan suaminya, Anang Hermansyah, dikenal sebagai penyanyi populer. Tak heran jika putri sulung mereka, Titania

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News