Qory Belum Jumpa Orang Tua

Ucapkan Selamat Lebaran lewat Telepon

Qory Belum Jumpa Orang Tua
Qory Belum Jumpa Orang Tua
JAKARTA - Hanya beberapa hari menjelang perayaan Idul Fitri, pada Jumat (10/9) lalu, Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva diterpa masalah. Ibundanya, Fariawati, berbicara kepada publik. Dia mengatakan bahwa Qory terjerumus dalam dunia mistik dan klenik.

Qory kontan membantah, dan merasa tidak tahu alasan ibunya berkata seperti itu. Dia pun berharap agar momen Lebaran menjadi jalan untuk menyelesaikan masalah keluarga tersebut. Namun ternyata, Qory harus menunda keinginan itu. Mengapa? Berikut petikan wawancara via telepon dengannya, Minggu (12/9) kemarin.

Lebaran ini, Qory merayakannya di mana?

Lebaran hari pertama saya masih di Jakarta. Salat Ied di sini bersama kakak. Setelah itu, kumpul bersama saudara-saudara yang ada di sini. Besoknya baru saya terbang ke Balikpapan. Di sana seneng banget, bisa bertemu keluarga besar. Ada kakek, nenek, paman, tante, dan saudara-saudara yang lain dari mama. Sekarang saya masih di Balikpapan. Mungkin besok (hari ini, Red) saya kembali ke Jakarta.

Sudah berkunjung ke rumah orang tua?

JAKARTA - Hanya beberapa hari menjelang perayaan Idul Fitri, pada Jumat (10/9) lalu, Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva diterpa masalah. Ibundanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News