Nikmati Hidup, Santai Kejar Karir

Nikmati Hidup, Santai Kejar Karir
Nikmati Hidup, Santai Kejar Karir
JAKARTA - Nadia Budi Ananda atau lebih dikenal dengan Dhea Ananda (24), tak lagi terlihat aktif di dunia hiburan. Pasca menikah dengan personel Nidji, Andi Ariel Harsya, Dhea lebih suka menikmati perannya sebagai istri.

Ditemui di Indochine, FX Plaza, Dhea yang ditemani Ariel mengatakan memang sedang ingin santai. Kini dia tidak lagi ambisius mengejar karir. "Saya lagi ingin santai. Mau ngejar apalagi sih. Kalau kerja terus, tidak ada habisnya. Saya sendiri kan kerja sejak umur 7 tahun," ucapnya.

Setelah menikah, bintang sinetron Lupus Millenia itu menyatakan ingin menikmati hidupnya. Sekarang dia banyak belajar hal baru seperti berbisnis. Dhea mencoba bisnis online. "Lagi belajar bisnis online, namanya Finger Board. Aku merasa perlu untuk mencoba hal baru. Kalau karir di dunia hiburan sih, menurutku, ini saatnya menikmati hasil kerja keras yang dirintis sejak kecil ya," tuturnya.

Setelah menjadi istri Ariel, Dhea tidak mau memiliki banyak kesibukan. Meski, sebenarnya sang suami mendukung pekerjaannya. "Saya ingin sekali belajar jadi istri yang baik," ucapnya.

JAKARTA - Nadia Budi Ananda atau lebih dikenal dengan Dhea Ananda (24), tak lagi terlihat aktif di dunia hiburan. Pasca menikah dengan personel Nidji,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News