Vokalis Motley Crue Dipolisikan

Vokalis Motley Crue Dipolisikan
Vokalis Motley Crue Dipolisikan
VOKALIS grup rock Motley Crue, Vince Neil, terancam kembali masuk penjara. Jika biasanya Vince Neil hanya dijerat dengan tuduhan ringan seperti mabuk saat mengemudi, maka kali ini ancaman hukumannya bakal lebih berat.

Pasalnya, baru-baru ini pria bernama lengkap Vincent Neil Wharton ini dilaporkan ke kepolisian Las Vegas, karena dituding telah memukul seorang wanita tanpa alasan jelas. Menurut pelapor, insiden itu terjadi pada Sabtu malam, sepekan lalu, di dalam elevator Hotel Hilton. Pelapor juga menyebut dua teman wanita Vince Neil ikut melihat pertistiwa pemukulan tersebut.

Juru bicara kepolisian Las Vegas menyebutkan, akibat ulah kasar Vince Neil itu korban yang identitasnya disembunyikan mengalami luka di lengan. Disebutkan pula, korban adalah penghuni hotel yang saat kejadian tengah berlibur menyambut hari buruh.

Saat masuk elevator, korban kurang yakin apakah pria berambut gondrong bersama dua teman wanitanya itu adalah Vince Neil. Karena penasaran, dia kemudian bertanya. Malang, pertanyaannya itu malah langsung dijawab dengan serangan oleh Vince Neil.

VOKALIS grup rock Motley Crue, Vince Neil, terancam kembali masuk penjara. Jika biasanya Vince Neil hanya dijerat dengan tuduhan ringan seperti mabuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News