Oprah Bagi-bagi Liburan Gratis

Oprah Bagi-bagi Liburan Gratis
Oprah Winfrey. Foto : AFP
RATU talkshow Amerika, Oprah Winfrey kembali bikin kejutan dengan memberikan hadiah mahal pada ratusan penonton yang menyaksikan acaranya. Hadiah yang diberikan kali ini berupa liburan gratis ke Australia selama 8 hari. Aksi wanita kulit hitam bernama lengkap Oprah Gail Winfrey, langsung disambut gembira sekaligus tangis haru sekitar 300 penonton yang memadati Harpo Studio, Chicago.

Hadiah diberikan Oprah saat tayangan episode terakhir "The Oprah Winfrey Show (TOWS)" musim ke-25, Senin kemarin. "Saya mulai berpikir, tempat mana yang sangat ingin saya datangi. Mungkin saya harus membawa kalian semua ke belahan dunia lain... Kita akan pergi ke Australia. Australia. Kamu, kamu, dan kamu. Akan pergi ke Australia," teriak salah satu host talkshow wanita terlama di dunia tersebut, dikutip dari Reuters, Selasa (14/9).

Tak hanya penonton, Oprah juga akan memboyong sebagian kru acaranya untuk menyulap Opera House di Sidney menjadi "Oprah House". Oprah memang berencana menggunakan landmark Kota Sidney itu menjadi tempat pertunjukan berikutnya pada Desember nanti.  Oprah memang terkenal sebagai host yang sering memberikan hadiah pada narasumber atau pemirsa yang menyaksikan acaranya.

Pada pembukaan tayangan TOWS musim ke-19 tahun 2004, Oprah sempat memberikan ratusan penonton yang ada di studio masing-masing sebuah mobil Pontiac G6. Seorang pria bernama David Caruso yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 300 pounds dari berat awal 525 pounds, dihadiah mobil Porsche Boxster 5 seharga USD 63 ribu. Hadiah didapat David, setelah ditanya Oprah apa keinginannya yang belum terwujud. Oprah juga sering memberikan beasiswa serta cek pada pemirsa di sudio.

RATU talkshow Amerika, Oprah Winfrey kembali bikin kejutan dengan memberikan hadiah mahal pada ratusan penonton yang menyaksikan acaranya. Hadiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News