Jessica Iskandar jadi Korban Penipuan, Ini Deretan Mobilnya, Mewah Banget!

Jessica Iskandar jadi Korban Penipuan, Ini Deretan Mobilnya, Mewah Banget!
Aktris Jessica Iskandar mengaku ada 11 unit mobil yang tidak diketahui keberadaannya seusai menjadi korban penipuan dengan modus menyewakan. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Aktris Jessica Iskandar mengaku ada 11 unit mobil yang tidak diketahui keberadaannya seusai menjadi korban penipuan dengan modus menyewakan.

Dia mengatakan hingga saat ini tidak mengetahui keberadaan semua mobil tersebut.

Adapun jenis mobil yang di bawa kabur, di antaranya 5 unit Alphard, 2 unit Porsche, 1 unit Mercedes Class, Hummer, Land Cruiser, dan Mini Cooper.

"Semua kendaraan mewah tersebut tidak tahu ke mana," kata Jedar -sapaan akrab Jessica Iskandar- saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7).

Sementara itu, Kuasa Hukum Jessica Iskandar Fikri Gani mengatakan klienya itu menjadi korban penipuan dengan modus bisnis rental mobil bernama Triip.id.

Menurut dia, kliennya merugi Rp 9,853 miliar akibat kejadian tersebut.

Atas kejadian itu, Fikri telah melaporkan permasalahan ini ke Polda Metro Jaya, pada 15 Juni 2022.

Dia melaporkan Christoper Steffanus Budianto atau yang lebih dikenal dengan steven selaku Komisaris dari Triip.id atas dugaan kasus penipuan dan atau penggelapan

Aktris Jessica Iskandar mengaku ada 11 unit mobil yang tidak diketahui keberadaannya seusai menjadi korban penipuan dengan modus menyewakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News