Jessica Iskandar Menangis

Jessica Iskandar Menangis
Jessica Iskandar. Foto Dok JPNN

jpnn.com - ARTIS Jessica Iskandar merasa kaget mendengar anaknya, El Barack Alexander yang ingin bertemu dengan ayahnya, Ludwiq Franz Willibald. Hal itu terungkap dari percakapan tanya jawab singkat antara Jessica dengan El saat liburan ke Bali beberapa waktu lalu.

Jessica malah ikutan menangis setelah melihat kembali video yang dia unggah di Instagram. Wanita 29 tahun ini mengaku tidak ngeh dengan jawaban El yang mengucapkan kata ayah.

"Aku sampai nangis, mimpinya El pengin ketemu sama ayahnya. Aku nggak ngajarin sama sekali padahal. Aku kemarin upload main upload aja, nggak lihat lagi," ujar Jessica belum lama ini.

Imbasnya, banyak netizen terharu mendengar keinginan si kecil El yang sangat sederhana. Maklum, sejak lahir dia belum pernah sekalipun bertemu dengan ayah kandungnya.

"Aku tahunya itu dari komentar orang-orang, setelah aku dengar lagi videonya, benar dia ngomong father. Aku sampai nangis dengarnya," tutur Jessica. (chi/jpnn)

 


ARTIS Jessica Iskandar merasa kaget mendengar anaknya, El Barack Alexander yang ingin bertemu dengan ayahnya, Ludwiq Franz Willibald. Hal itu terungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News