Jessica Iskandar Nonton ke Singapura

Jessica Iskandar Nonton ke Singapura
Jessica Iskandar Nonton ke Singapura
KALAU pemerintah berkenan menurunkan pajak film impor, niscaya bioskop tanah air tidak ‘sepi’ lagi seperti sekarang. Hal itu juga bikin senang Jessica Iskandar karena dia tak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Singapura hanya untuk nonton film Hollywood.

"Seneng banget dengernya (pajak film impor turun). Soalnya aku pernah ke Singapura, cuma untuk nonton seharian dari siang sampai malam. Aku rela begitu karena mau nonton apa lagi di bioskop kita sekarang," tandas Jessica.

Soal pajak, pemain film Dealova ini menyerahkan semuanya kepada pemerintah. Jessica berharap pemerintah telah memikirkan masak-masak apa yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan film nasional. 

"Aku berharap pemerintah memikirkan yang terbaik buat perfilman nasional, tapi juga tidak melupakan masyarakat yang perlu menikmati tontonan berkualitas. Mau diturunkan atau dinaikkan pajaknya aku dukung-dukung aja," ucapnya.

KALAU pemerintah berkenan menurunkan pajak film impor, niscaya bioskop tanah air tidak ‘sepi’ lagi seperti sekarang. Hal itu juga bikin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News