Jessica N Widjaja Ingin Membantu Wanita Indonesia Mandiri Lewat Buku Keempatnya

Jessica N Widjaja Ingin Membantu Wanita Indonesia Mandiri Lewat Buku Keempatnya
Buku berjudul Numero Uno, I Believe I can karya aktivis perempuan Jessica N Widjaja. Foto: Dok Jessica

jpnn.com, JAKARTA - Doktor Jessica N Widjaja dalam waktu dekat akan meluncurkan buku keempatnya berjudul Numero Uno, I Believe I can.

Ia mengakatan bahwa buku ini terinspirasi dari buku The 48 Laws Of Power oleh Robery Greene dan warisan sejarah Mubammad Ali.

"Saya menganalisis dan mendapatkan ilham berdasarkan strategi Presiden Dwight D. Eisenhower selama Perang Dunia II. Selain itu buku ini juga berkaca pada strategi Franklin D. Roosevelt serta Harry Truman," ungkap Jessica.

"Buku keempat ini adalah sintesa dalam proses pembentukan diri yang saya dapatkan selama menjadi Aktivis Wanita & Anak di Dunia Internasional. Buku ini dikemas mendalam dalam 15 Bab yang akan menguatkan karakter pembaca dalam meraih kesuksesan dengan memahami konsep-konsep diri, sosial, komunikasi, motivasi, lingkungan, hingga target-target yang ingin dicapai dalam kehidupan," gugahnya.

Ia menjelaskan kelima belas Bab tersebut antara lain membahas mengenai memulai dengan keyakinan, pola pikir hebat sebagau dasar, bermimpi besar, menjadi seorang visioner, menjadi seorang pendengar dan pembelajar, memelihara jaringan, kepercayaan diri dan keyakinan hingga memahami mana kawan mana lawan.

"Selanjutnya di buku ini saya juga menuliskan mengenai bagaimana menguasai rasa takut dan menjadi berani, menguatkan potensi diri, mengukur batasan sambil melupakan masa lalu, hingga melindungi energi diri yang penuh semangat.

"Terakhir buku ini juga membahas komitmen untuk terus berkembang dan membentuk karisma diri," jelas mantan Ketua Delegasi W20 Indonesia ini.

Jessica mengungkapkan bahwa Buku keempatnya merupakan warisan yang ingin ia bagi untuk semua wanita di seluruh dunia.

Doktor Jessica N Widjaja dalam waktu dekat akan meluncurkan buku keempatnya berjudul Numero Uno, I Believe I can.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News